Penelitian ini bertujuan agar mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung. Jenis penelitian ini yakni penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampelnya menggunakan non probabilty sampling, dengan total responden 137. Teknik pengumpulan data menggunakan melalui penyebaran kuisioner. Populasi pada penelitian yaitu konsumen yang sudah pernah datang pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitas layanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y)Â pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung, sedangkan variabel harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y) pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung , dan variabel Kualitas Layanan (X1) dan Harga (X2) Secara bersamaan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang.
Copyrights © 2021