JURNAL MANAJEMEN
Vol 13, No 4 (2021): Desember

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang

Rizky Mudfarikah (Unknown)
Renny Dwijayanti (Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Negeri, Surabaya.)



Article Info

Publish Date
19 Dec 2021

Abstract

Penelitian ini bertujuan agar mengetahui pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap minat beli ulang pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung. Jenis penelitian ini yakni penelitian kuantitatif dengan teknik pengambilan sampelnya menggunakan non probabilty sampling, dengan total responden 137. Teknik pengumpulan data menggunakan melalui penyebaran kuisioner. Populasi pada penelitian yaitu konsumen yang sudah pernah datang pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa variabel kualitas layanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y)  pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung, sedangkan variabel harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang (Y) pada Kedai Kopi Hakui Kota Tulungagung , dan variabel Kualitas Layanan (X1) dan Harga (X2) Secara bersamaan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap minat beli ulang.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JURNALMANAJEMEN

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Other

Description

JURNAL MANAJEMEN is a scientific journal in the field of management published twice a year (in January & July). ...