Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT)
Vol. 4 No. 3 (2023): Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (Januari - Februari 2023)

Analisis Pengaruh Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga dan Minat Pelanggan terhadap Pemilihan Penyedia Jasa Layanan Internet (Literature Review Manajemen Pemasaran)

Zulviko, Adam (Unknown)
Chairunnisa, Farrelin (Unknown)
Medianto, Rafi (Unknown)
Secha Shaifie, Rayhanah (Unknown)
Muna Sisroni, Salsabilla (Unknown)
Nursanti, Wulandari (Unknown)
Fauzi, Achmad (Unknown)
Andri Yulius Caesar, Leo (Unknown)



Article Info

Publish Date
24 Jan 2023

Abstract

Riset yang sudah dilakukan terlebih dahulu dan relevan dengan penelitian yang dilakukan saat ini merupakan faktor yang sangat penting dalam suatu riset artikel ilmiah. Riset yang sudah dilakukan terlebih dahulu dan relevan berfungsi untuk memperkuat teori yang dipakai dan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar variabel yang akan dipakai. Artikel ini mereview faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, yaitu: Loyalitas Pelanggan, Persepsi Harga dan Minta konsumen. Tujuan penulisan artikel ini guna membangun hipotesis pengaruh antar variabel untuk digunakan pada riset selanjutnya.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JIMT

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management

Description

Focus and Scope FOCUS Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memfokuskan diri pada riset tentang Manajemen dan Ekonomi. Pendekatan metode penelitian meliputi: Kuantitatif, Kualitatif, dan Mix Method. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan (JIMT) memiliki tujuan sebagai berikut: Menyediakan sarana publikasi ...