Jurnal Cakrawala Ilmiah
Vol. 2 No. 6: Februari 2023

ANALISA KONSUMEN & MEDIA SOSIAL RM. PANGEK OMBILIN

Fiolitha Alfinda (Universitas Internasional Batam)
Hendry Charles (Universitas Internasional Batam)
Febby Lionna (Universitas Internasional Batam)
Ryan Harsana Jasa (Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
28 Jan 2023

Abstract

Secara teoritis penelitian ini diharapkan dapat memberikan tambahan informasi yang sesuai dengan judul terutama mengenai komitmen, kepuasan, kualitias pelayanan, suasana dan promosi yang dapat memberikan pengaruh terhadap loyalitas pelanggan.  Berdasarkan topik penelitian, metode yang digunakan peneliti untuk proses penelitian merupakan metode kualitatif. Hasil penelitian adalah Mitra menjadi lebih aktif dalam penggunaan akun media sosial Instagram RM Pangek Ombilin dengan memposting seputar menu apa saja yang tersedia. Mitra dapat dengan baik memanfaatkan fitur yang ada pada akun media sosial Instagram seperti instastory untuk menarik minat beli pelanggan. RM Pangek Ombilin telah berhasil bergabung menjadi mitra online food delivery pada aplikasi berbasis online GoFood dan Shopee Food

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

JCI

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Public Health Social Sciences Other

Description

Digitalisasi eknomi menembus batas wilayah negara dan kedaulatan ekonomi yang dapat saja menjadi peluang atau ancaman. Digitalisasi tidak bisa dihindari, tetap permsalahan utamanya adalah bagaimana negara ini harus dapat merumuskan kebijakan agar masyarakat kita jangan hanya menjadi sapi perahan ...