Jurnal Indonesia Sosial Sains
Vol. 1 No. 03 (2020): Jurnal Indonesia Sosial Sains

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Pt. Nojorono Tobacco International Cabang Cirebon

Agus Yudianto (Unknown)
Davis Roman Sinagai (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cirebon)



Article Info

Publish Date
21 Oct 2020

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Mengetahui kualitas produk pada PT. Nojorono Tobacco International Cabang Cirebon. Mengetahui loyalitas konsumen pada PT. Nojorono Tobacco International Cabang Cirebon.Mengetahui pengaruh antara kualitas produk terhadap tingkat loyalitas konsumen pada PT. Nojorono Tobacco International Cabang Cirebon. Metode penelitian yang digunakan penulis merupakan metode penelitian kuantitatif, Metode penelitian kuantitatif bersifat cross sectional yaitu penelitian untuk mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi faktor lainnya dengan cara pendekatan, observasi dan pengumpulan data menggunakan kuisoner. Penulis menggunakan studi literatur yang diperoleh dari buku, jurnal ilmiah, dan sumber-sumber lain yang mendukung penulisan tugas akhir ini.. Analisis data dilakukan dengan teknik analisis regresi seerhana.Hasil penelitian menunjukkan Dasar pengambilan keputusan uji analisis regresi menggunakan uji hipotesis, melalui hasil pehitungan yang telah dilakukan menggunakan SPSS 23.0 diperoleh nilai signifikansi variabel kualitas produk sebesar 0,000 < 0,05 dan nilai thitung > ttabel (1.984) yaitu 4,897 > 1.984, yang berarti hipotesis dalam penelitian ini menerima Ha artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.

Copyrights © 2020