Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Bertransaksi Masyarakat Non Muslim Pada Bank Syariah Indonesia. Faktor yang mempengaruhi diantaranya berupa produk dan promosi. Variabel dalam penelitian ini adalah berupa variabel dependent yaitu produk(X1), promosi (X2) dan variabel independent yaitu minat nasabah non muslim(Y). Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif yaitu dengan analisis regresi linier sederhana yang memaparkan pengaruh variabel yang mempengaruhi keadaan tanpa memanipulasi variabel tersebut. Penelitian ini dilakukan di BSI KCP Pati. Hasil penelitian ini adalah produk berpengaruh positif signifikan terhadap minat nasabah non muslim di BSI KCP Pati. Promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat nasabah non muslim di BSI KCP Pati. Produk dan promosi secara simultan berpengaruh positif terhadap minat nasabah non muslim di BSI KCP Pati.
Copyrights © 2022