Jurnal Ekonomi dan Bisnis (Ekobis-DA)
Vol 4, No 1 (2023): Jurnal Ekonomi Dan Bisnis EKOBIS-DA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NISBAH BAGI HASIL TABUNGAN TERHADAP MINAT NASABAH MENABUNG PADA BMT KHAIRUL AMIN KANTOR PUSAT KERATON

Mohamad Hariyanto A. Damoiko Fahmi Al Amruzi Rusdiana (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Darussalam Martapura)



Article Info

Publish Date
07 Jan 2023

Abstract

BMT Khairul Amin lembaga Keuangan yang melakukan kegiatan untuk tujuan social dan niaga dalam rangka mensejahterakan umat yang dilakukan baik dengan menghimpun dana dari umat/masyarakat dan melakukan penyaluran/pembiayaan. Populasi penelitian ini adalah 1.398 nasabah pada BMT Khairul Amin Kantor Pusat Keraton. Teknik pengambilan sampel penelitian ini menggunakan teknik purpossive sampling sebanyak 93 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 13 item pertanyaan yang dinilai dengan skala Likert 1-5.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ekobis

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal ilmiah yang terbit dua kali setahun, Januari – Juni dan Juli – Desember. Memuat tulisan yang diangkat dari hasil telaahan dan kajian analitis-kritis maupun dari hasil penelitian dalam bidang Ekonomi dan Bisnis Islam atau ...