Keputusan pembelian merupakan salah satu bagian penting dalam konsep pemasaran hal tersebutlah yang melatar belakangi penelitian ini. Pengimplementasian Kualitas Produk yang baik dan Penetapan Harga yang sesuai dihadapan konsumen merupakan bagian dari faktor pendukung Keputusan Pembelian konsumen. Strategi inilah yang di terapkan oleh PT. Polisk Sentral Sumatera Pekanbaru. Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Penetapan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada PT. Polisk Sentral Sumatera Pekanbaru . Metode yang digunakan dalam penelitain ini adalah deskriptif dan kuantitatif, dengan sumber data penelitian ini berasal dari data primer dan data sekunder Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi sederhana dan berganda, dan dengan melalui uji validitas serta uji realiabilitas. Dalam penelitian ini hasil yang diperoleh adalah bahwa Kualitas Produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), Penetapan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), dan Kualitas Produk (X1) dan Penetapan Harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada PT. Polisk Sentral Sumatera Pekanbaru.
Copyrights © 2023