JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF
Vol 6, No 2 (2022): Jurnal Pemasaran Kompetitif

Pengaruh Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Toko Parfum Cendana di Pekanbaru

Mahbubah Srimulatsih (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau)



Article Info

Publish Date
01 Feb 2023

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Toko Parfum Cendana di kota Pekanbaru dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga serta promosi terhadap pembelian dan pemakaian konsumen. Dalam menentukan harga produk perusahaan berupaya menetapkan harga jual yang pantas dan terjangkau oleh daya beli konsumen, dengan harapan konsumen akan menjadi pelanggan. Sample dalam penelitian ini berjumlah 75 orang. Adapun analisis dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode deskritif dan kuantitatif. Hasil analisis penelitian pada Toko Parfum Cendana yaitu, harga dan promosi berparuh signifikan terhadap nilai keputusan pembelian produk parfum pada Toko Parfum Cendana.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

JPK

Publisher

Subject

Humanities Economics, Econometrics & Finance

Description

JURNAL PEMASARAN KOMPETITIF adalah jurnal yang diterbitkan Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Pamulang. Kajian Ekonomi Manajemen Khusus Penelitian Ekonomi Ilmu Manajemen Pemasaran dengan ISSN 2598-0823 (cetak) dan eISSN 2598-0823 (Online), Fokus dan cakupan Jurnal Sekuritas yaitu ...