Penelitian ini menjelaskan Strategi Komunikasi Pemasaran Pesantren Mawaridussalam Dalam Meningkatkan Minat Santri Di Batang Kuis Deli Serdang. yang semakin tertarik dengan daya tariknya di kalangan masyarakat dan para Santri, strategi pemasaran ini akan menjelaskan bagaimana pentingnya peran pondok pesantren di kalangan Santri bahwa pondok pesantren saat ini memiliki sarana dan prasarana dengan pendidikan modern yang tidak kalah saing dengan pondok pesantren modern. Tujuan mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Pesantren Mawaridussalam Dalam Meningkatkan Minat Santri Di Batang Kuis Deli Serdang. dalam menghadapi persaingan tersebut maka penulis menggunakan metode penelitian Deskriptif Kualitatif melalui penelitian lapangan (field research) informan sebanyak 4 orang yang berperan penting dalam pengelolaan pondok pesantren dan seluruh santri, Pengasuh Pondok, Dan Para Santri. Metode ini dengan pengumpulan data yang penulis gunakan iyalah dengan Wawancara, Observasi dan Dokumentasi. Hasil dari Penelitian Pondok Pesantren Mawaridussalam melakukan Strategi pemasaran dalam memperoleh Santri dan Santriwati baru dengan beberapa strategi di antaranya melalui Media Dakwah, Periklanan, Perbaikan Mutu Kurikulum Pondok Pesantren dan Fasilitas Pesantren.
Copyrights © 2023