KREASI
Vol. 3 No. 2 (2018)

KONSEP CUSTOMER EXPERIENCE DALAM DESAIN INTERIOR KANTOR PT. WEISS TECH

Yosefin Renita Pranoto (Universitas Ciputra)
Tri Noviyanto P. Utomo (Universitas Ciputra)
M.Y. Susan (Universitas Ciputra)



Article Info

Publish Date
24 Mar 2019

Abstract

FEN’S DESIGN STUDIO merupakan sebuah bisnis jasa konsultan interior yang berbasis di kota Surabaya. Perusahaan ini melayani jasa konsultan interior untuk berbagai proyek, seperti proyek desain residensial dan komersial yang memfokuskan pada proyek perkantoran. Perancangan interior yang dikerjakan perusahaan sebagai proyek Tugas Akhir adalah perancangan kantor PT. Weiss Tech di Surabaya, ditujukan sebagai tempat kerja seluruh karyawan PT. Weiss Tech, serta sebagai showroom produk yang ditawarkan perusahaan ini. Desain dari kantor ini sendiri mampu memecahkan masalah yang ada dari bangunan eksisting kantor, yakni masalah pencahayaan alami dalam bangunan, serta pengelolaan area kantor yang terbagi menjadi dua, yakni kantor utama dan kantor yang disewakan oleh perusahaan. Konsep secara keseluruhan yang diaplikasikan dalam desain kantor ini adalah customer experience, dimana klien/tamu perusahaan tidak hanya sekedar melihat produk melalui foto atau brosur, namun bisa langsung mencoba produk-produk tersebut. Selain itu gaya yang diangkat adalah industrial agar desain ini mampu meningkatkan karakter dari brand dari perusahaan ini.

Copyrights © 2018






Journal Info

Abbrev

KREASI

Publisher

Subject

Civil Engineering, Building, Construction & Architecture

Description

This bi-annual journal published every April and October, managed by the Interior Architecture Department of Universitas Ciputra. KREASI-Journal of Design & Creative Industry invites students to disseminate the latest ideas and knowledge in the field of Architecture, Interior Design, Creative ...