Setiap perusahaan pasti menghadapi permasalahan bagaimana cara memuaskan pelanggan. Dasar pemikiran yang kemudian menjadi latar belakang penulis mengadakan penelitian ini adalah permasalahan terhadap kepuasan pelanggan pada produk layanan WiFi PT. X di Kota dan Kabupaten Kediri. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh signifikan antara pelayanan, kualitas produk, harga dan promosi baik secara parsial maupun silmutan terhadap kepuasan pelanggan PT. X. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel penelitian menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner melalui Google Form. Data penelitian dianalisa mnggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi serta uji hipotesis dengan software SPSS for windows versi 25. Hasil dari penelitian ini diperoleh adanya pengaruh signifikan antara pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan PT. X dan tidak ada pengaruh yang signifikan antara promosi terhadap kepuasan pelanggan PT. X.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023