E-JRM
Jurnal Ilmiah Riset Manajemen (EJRM) Vol 6. No. 1 Juni 2017

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AGYA DI KOTA MALANG (Studi Kasus Pembelian Mobil Toyota Agya di Dealer Toyota Kartika Sari Malang)

Dimas Ariyanto Putra (Unknown)
Mohammad Hufron (Unknown)
Afi Rachmat Slamet (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Aug 2017

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian dan pengaruhbrand image dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 69,253 lebih besar dibandingkan dengan F tabel sebesar 2,510. brand image secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,612 lebih besar dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,98 dan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,011 < 0,05). Sedangkan variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 7,493 lebih besar dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,98 dan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Kata Kunci: Brand image, kualitas produk, dan keputusan pembelian

Copyrights © 2017






Journal Info

Abbrev

jrm

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

E-JRM : Elektronik Jurnal Riset Manajemen merupakan salah satu jurnal publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Dan Bisnis , Universitas Islam Malang dengan nomor ISSN 2302-6200 yang memiliki fokus keilmuan pada bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya ...