ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian dan pengaruhbrand image dan kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, hal ini dibuktikan dengan nilai Fhitung sebesar 69,253 lebih besar dibandingkan dengan F tabel sebesar 2,510. brand image secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 2,612 lebih besar dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,98 dan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,011 < 0,05). Sedangkan variabel kualitas produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Agya, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar 7,493 lebih besar dibandingkan dengan nilai t tabel sebesar 1,98 dan nilai sig lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Kata Kunci: Brand image, kualitas produk, dan keputusan pembelian
Copyrights © 2017