Daya Saing : Jurnal Ilmu Manajemen
Vol 9 No 1 (2023)

PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI HOTEL TERASKITA JAKARTA

Rizki Nurul Nugraha (Universitas Nasional)
Anisa Yuni Safira V (Universitas Nasional)
Widha Raditia (Universitas Nasional)



Article Info

Publish Date
20 Mar 2023

Abstract

Media sosial Instagram yaitu media yang dapat digunakan untuk mempromosikan suatu produk dan memperoleh informasi dengan menggunakan berbagai macam fitur layanan yang disediakan oleh Instagram. Hotel Teraskita Jakarta menggunakan dan memanfaatkan media sosial Instagram sebagai media promosi online. Metode yang digunakan penulis pada penelitian ini, yaitu metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara langsung terhadap narasumber internal Hotel Teraskita Jakarta, melakukan observasi terhadap akun media sosial Instagram @hotelteraskitajakarta, studi literature serta penelusuran data online. Hasil penelitian yang didapatkan menunjukkan bahwa Media Sosial Instagram merupakan media promosi online yang menguntungkan dan memberikan kesan yang baik terhadap hotel, karena dapat menciptakan citra hotel itu sendiri.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

dayasaing

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Other

Description

Jurnal Daya Saing (Online ISSN: 2541-4356 | Print ISSN : 2407-800X) published by Komunitas Manajemen Kompetitif. This journal published thrice in February, June and October. It contain the articles such as scientific papers (research and non-research), analytical studies, theoretical applications ...