Dalam dunia perhotelan kualitas pelayanan yang diberikan dengan baik, cepat dan tepat dapat berpengaruh pada tingkat kepuasan dari para pelanggan. Suatu pelanggan akan merasa senang dan memiliki kepuasan jika mereka mendapatkan dan merasakan pelayanan yang terbaik oleh suatu hotel. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak kualitas pelayanan front office terhadap kepuasan para pelanggan di Hotel Horison Bekasi. Indikator yang digunakan peneliti untuk mengukur kualitas pelayanan front office melalui 5 tahapan penilaian diantaranya 1) reliability, 2) responsiveness, 3) assurance, 4) empathy, 5) tangible, pada Hotel Horison Bekasi. Metode analisis data yang digunakan peneliti adalah deskriptif kualitatif. Berdasarkan analisis yang dilakukan peneliti dapat dikatakan bahwa kualitas pelayanan terdiri yang dari 5 tahapan yaitu 1) reliability, 2) responsiveness, 3) assurance, 4) empathy, 5) tangible, hal itu cukup berdampak besar pada kepuasan pelanggan selama menggunakan jasa layanan Hotel Horison Bekasi. Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Front Office, Hotel Horison Bekasi
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023