Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada vinyl flooring merek taco di cv indosanjaya kota bandung. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk mencari hubungan sebab akibat antar variabel. Populasi dalam penelitian ini adalah 200 orang. Kemudian sampel dipilih dengan menggunakan slovin sehingga sampel diperoleh sebanyak 67 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa ketiga variabel yang terdiri dari kualitas produk, citra merek dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini memberikan implikasi manajerial pada perusahaan untuk memberikan kualitas produk yang ditawarkan, serta memberikan harga yang terjangkau sehingga konsumen memiliki kemampuan dalam melakukan pembelian. Selain itu, citra merek juga memiliki pengaruh pada keputusan pembelian dikarenakan apabila konsumen sudah mengenal merek tersebut dan memiliki kepercayaan, maka konsumen akan bertambah keyakinannya untuk membeli produk tersebut. Kata Kunci: Kualitas produk, Citra merek, Harga, Keputusan pembelian
Copyrights © 2023