Melati: Jurnal Media Komunikasi Ilmu Ekonomi
Vol 38 No 2 (2021): MELATI : Jurnal Media Komunikasi Ilmu Ekonomi Desember 2021

KUALITAS LAYANAN, INOVASI PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi pada Konsumen Dapur Kopi Lamongan)

Tria Wahyu Indriyani (Unknown)
Ika Purwanti (Unknown)
Sawabi (Unknown)
Dwi Reni Nisvul Lailyningsih (Unknown)



Article Info

Publish Date
31 Mar 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, inovasi produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Dapur Kopi Lamongan. Metode penelitian mengunakan metode kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, inovasi produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pentingnya menjaga kualitas produk, melakukan inovasi produk, dan memberikan harga yang sesuai guna meningkatkan keputusan konsumen dalam pembelian.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

melati

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

MELATI: Jurnal Media Komunikasi Ilmu Ekonomi dengan nomor registrasi ISSN 2808-8662 (Online) dan ISSN 1979-9101 (Cetak), merupakan jurnal peer-review yang diterbitkan dua kali dalam setahun yaitu bulan Juni dan Desember oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Institut ...