Jurnal Kaganga : Jurnal Ilmiah Sosial dan Humaniora
Vol. 5 No. 2 (2021)

Komunikasi Pemasaran Hotel Jodipati Kota Bengkulu Dalam Meningkatkan Hunian di Masa Pandemi Covid-19

Tampubolon, Dina Nata Sari (Unknown)
Widiastuti, Wahyu (Unknown)
Yuliati (Unknown)



Article Info

Publish Date
10 Oct 2021

Abstract

 Penelitian ini memiliki tujuan untuk memahami komunikasi pemasaran dalam meningkatkan jumlah tamu di hotel Jodipati Kota Bengkulu selama masa pandemi covid-19. Penelitian ini menggunakan teori komunikasi pemasaran terpadu dengan menggunakan teknik total sampling. Tekhik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara mendalam terhadap dua informan, observasi dan dokumentasi. Tekhnik analisis data menggunakan pengumpulan data, reduksi data, display data, dan verifikasi dan penarikan kesimpulan. Teknik keabsahan data dilakukan dengan cara triangulasi sumber. Penelitian ini menggunakan teknik analisis kualitatif dengan metode deskriptif. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa melalui enam bentuk komunikasi pemasaran dapat membantu meningkatkan jumlah hunian di masa pandemi covid-19.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jkaganga

Publisher

Subject

Languange, Linguistic, Communication & Media Social Sciences

Description

Jurnal Kaganga adalah Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Humaniora yang dikelola oleh Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu. Proses telaah dalam jurnal ini menggunakan double-blind peer-reviewed dengan dewan editor yang terdiri dari para ahli di bidang ilmu social, komunikasi dan humaniora. Jurnal ...