Kong Djie café merupakan salah satu usaha penyedia minuman kopi. Sebagai salah satu café yang cukup terkenal di Kota Pekanbaru, Kong Djie café sangat mengutamakan penyajian kopi yang berkualitas dengan menggunakan biji kopi pilihan yang diroasting sebagai bahan baku utama minuman kopi yang disajikan. Apabila pemilik kedai kopi tersebut memiliki store atmosphere yang baik, maka akan meningkatkan jumlah konsumen sehingga pelanggan penikmat kopi pun harus terus melakukan pembelian produk-produk dari kopi Kong Djie café Pekanbaru. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian kopi pada Kong Djie Cafe Pekanbaru. Penelitian ini melibatkan 40 orang pelanggan, dengan teknik pengumpulan data menggunakan angket dan data dianalisis dengan analisis regresi linier sederhana. Berdasarkan hasil penelitian diketahui:Terdapat pengaruh signifikan antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian kopi pada Kong Djie Cafe Pekanbaru, karena nilai thitung > ttabel atau 5,133 > 1,686 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji regresi linier sederhana menunjukkan jika store atmosphere meningkat maka keputusan pembelian kopi di Kong Djie Cafe Pekanbaru juga akan meningkat. Nilai konstanta (a) adalah 32,487 ini dapat diartikan jika store atmosphere adalah 0, maka keputusan pembelian nilainya 32,487 dan Nilai koefisien regresi variabel Store atmosphere (bX) yaitu 0,831 ini dapat diartikan bahwa setiap peningkatan store atmosphere sebesar 1 satuan maka keputusan pembelian juga akan meningkat sebesar 0,831. Besar pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian kopi pada Kong Djie Cafe Pekanbaru dalam penelitian ini adalah sebesar 40,9%.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2021