Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat
Vol. 2 (2022): Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat Ma Chung 2022: Mengevaluasi Dampak Program Mas

Sosialisasi Upaya Peningkatan Produktivitas Penjualan Produk UMKM Geti Setelah Pandemi

Ahmad Yufron (Teknik Sipil, Universitas Islam Balitar)
Bina Andari (Ilmu Administrasi Niaga, Universitas Islam Balitar)
Ago Ekwin Pratama (Teknik Sipil, Universitas Islam Balitar)



Article Info

Publish Date
09 Sep 2022

Abstract

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan penjualan produk kemasan melalui pemasaran online, yang akan berperan penting dalam daya tarik konsumen, terutama di masa pascapandemi. Kegiatan PkM dilakukan dalam 3 tahapana yaitu Sosialisasi rencana kegaitan kepada mitra, tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan evaluasi. Kegiatan ini disikapi sangat positif oleh para peserta, terlihat dari antusiasme mereka dengan banyak bertanya mengenai Strategi Usaha Kecil Menengah yang tepat maka dapat membantu untuk Meningkatkan Produktivitas dan memotivasi dalam membuka peluang re-seller/dropshipper secara online merupakan alternatif lain untuk memasarkan produk UMKM.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

senam

Publisher

Subject

Arts Computer Science & IT Economics, Econometrics & Finance Industrial & Manufacturing Engineering Languange, Linguistic, Communication & Media Medicine & Pharmacology

Description

Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarakat merupakan prosiding yang menjadi media publikasi atas makalah atau paper yang diseminarkan pada seminar pengabdian yang diselenggarakan oleh LPPM Universitas Ma Chung. Prosiding Seminar Nasional Pengabdian Masyarkat ber ISSN 2808-6813 terbit satu kali ...