Technological developments affect the lifestyle of people who are becoming consumptive, and the change in people's lifestyles that is very pronounced is in the growing level of users of online shopping platforms. Marketing communications have a very big role in this development. Marketing Communication is persuasive two-way communication and can make the marketing process more efficient. In this study there are three theories, namely brand image, service quality and consumer loyalty. Brand image is a combination of beliefs, ideas, and an impression that consumers have towards a brand or brands. Then, brand image also determines consumer attitudes and actions. Service quality is what an industry can provide or try to consumers to satisfy consumers, regardless of the product or service being sold. Consumer Loyalty is a commitment that becomes a reference or guide for consumers to buy and subscribe to a company. This cannot be changed, even though there are other influences. This research shows that brand image and service quality have a positive effect on Roboykids customer loyalty. Perkembangan teknologi memengaruhi gaya hidup masyarat yang menjadi konsumtif, dan perubahan gaya hidup masyarat yang sangat terasa adalah dalam berkembangnya tingkat pengguna platform berbelanja online. Komunikasi pemasaran memiliki peran yang sangat besar dalam perkembangan ini. Komunikasi Pemasaran adalah komunikasi dua arah secara persuasi dan dapat membuat proses pemasaran menjadi lebih efisien. Dalam penelitian ini terdapat tiga teori, yaitu citra merek, kualitas layanan dan loyalitas konsumen. Citra merek adalah gabungan antara kepercayaan, gagasan, dan sebuah hal membekas yang dimiliki konsumen terhadap sebuah brand atau merk. Kemudian, citra merek juga menjadi penentu sikap dan tindakan konsumen. kualitas layanan merupakan apa yang bisa diberikan ataupun dicoba oleh suatu industri kepada konsumen buat memuaskan konsumen, terlepas dari produk ataupun jasa yang dijual. Loyalitas Konsumen ialah sebuah komitmen yang menjadi sebuah acuan atau pegangan para konsumen untuk membeli dan berlangganan pada sebuah perusahaan. Hal ini tidak dapat berubah-ubah, mesikpun ada pengaruh lain. Penelitian ini membawakan hasil bahwa citra merek dan kualitas layanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Roboykids secara positif.
Copyrights © 2023