Kiat Bisnis
Vol 5, No 4 (2014): KIAT BISNIS VOL 5 NO 4 Juni 2014

PERAN MOTIVASI, PERSEPSI, PEMBELAJARAN DAN SIKAP TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN

Hari, Abdul Hadi (Unknown)



Article Info

Publish Date
02 Aug 2015

Abstract

Pengambilan keputusan konsumen merupakan proses perilaku yang digunakan untuk memilih produk atau jasa yang akan dikonsumsi. Pengambilan keputusan konsumen saat ini relatif komplek karena memerlukan proses perilaku yang lain seperti motivasi, persepsi, pembelajaran dan sikap. Model pengambilan keputusan generik memiliki beberapa kelemahan yaitu konsumen dalam melakukan pemecahan masalah aktual jarang mengikuti alur rangkaian linier dan memerlukan interaksi reciprocal dari sejumlah proses kognitif konsumen. Model pengambilan keputusan kognitif sebagai reaksi atas kelemahan model pengambilan keputusan generik. Keywords : Motivasi, persepsi, pembelajaran, sikap, kognisi, pengambilan keputusan konsumen

Copyrights © 2014