Jurnal Darma Agung
Vol 31 No 1 (2023): FEBRUARI

LITERATURE REVIEW: PERAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI

Halim Dwi Putra (Politeknik Negeri Bengkalis)
Renny Lubis (Universitas Amir Hamzah)
Muhammad Asir (Politeknik Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia Makassar)
Dzulfikri Azis Muthalib (Universitas Muhammadiyah Kendari)
Muh. Abduh. Anwar (Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang)



Article Info

Publish Date
26 Apr 2023

Abstract

Media online pada saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mencari informasi, melainkan media online juga bisa digunakan sebagai media untuk memfasilitasi bisnis atau biasa disebut dengan bisnis online. Tujuan penelitian ini untuk melihat peran Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Artikel ilmiah ini ditulis menggunakan pendekatan studi literatur yang berusaha mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi hasil. Hasil penelitian menunjukkan (1) Peran Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (2) Peran Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jurnaluda

Publisher

Subject

Humanities Civil Engineering, Building, Construction & Architecture Computer Science & IT Decision Sciences, Operations Research & Management Languange, Linguistic, Communication & Media Law, Crime, Criminology & Criminal Justice Library & Information Science Materials Science & Nanotechnology Social Sciences

Description

Journal Focus of the Darma Agung Journal is multidisciplinary research to the lecturers, students and related institutions, especially in Indonesia which leads to an increasing in Indonesian Human Development Index. The scope includes collection of the results of research, studies or community ...