TRILOGI: Jurnal Ilmu Teknologi, Kesehatan, dan Humaniora
Vol 4, No 1 (2023)

Imlementasi Metode Course Review Horay (CRH) dalam Meningkatkan Semangat Belajar Siswa pada Pembelajaran Matematika di Kelas 3 MI Azzainiyah 2 Gerinting

Widat, Faizatul (Unknown)
Mardiyah, Mardiyah (Unknown)
Tartilah, Tartilah (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2023

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendemonstrasikan bagaimana pendekatan course review horay (CRH) digunakan untuk meningkatkan minat belajar matematika siswa kelas 3 MI Azzainiyah 2 Grinting Paiton Probolinggo. Penelitian ini menggunakan metodologi kualitatif dan desain studi kasus. analisis data penelitian menggunakan metode Miles dan Huberman. Temuan menunjukkan bahwa dengan menggunakan teknik course review horay (CRH), siswa di kelas 3 lebih bersemangat belajar, merasa mudah untuk memahami subjek, secara konsisten ceria dan menyenangkan, dan saling membantu, terutama dalam hal materi satuan panjang. Guru dan orang tua dapat menemukan solusi dalam implikasi metode course review horay (CRH) untuk meningkatkan minat anak-anak pada matematika di kelas 3. Ini sangat bermanfaat dalam membuat belajar lebih mudah, terutama ketika datang ke matematika, yang secara historis menakutkan. pelajaran bagi anak-anak untuk dipelajari karena sangat sulit untuk memahami konsep dan perhitungan.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

trilogi

Publisher

Subject

Humanities Computer Science & IT Engineering Public Health Other

Description

The focus of TRILOGI: Jurnal Ilmu Teknologi, Kesehatan, dan Humaniora is a peer-reviewed journal, open-access journal is to provide readers the original articles on various issues within technology, health, and social humanities. The scope of TRILOGI: Jurnal Ilmu Teknologi, Kesehatan, dan Humaniora ...