Paradoks : Jurnal Ilmu Ekonomi
Vol. 5 No. 2 (2022): Februari - April

Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Sepeda Motor Honda

Martang, Arlin Fiky (Unknown)
Ramlawati (Unknown)
Gani, Ackhriansyah Achmad (Unknown)
Mahmud, Amir (Unknown)



Article Info

Publish Date
30 Apr 2022

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap keputusan Konsumen dalam Membeli sepeda motor Honda. Pendekatan Penelitian yang di lakukan Pada Penelitian Ini adalah penelitian Korelasi yang bertujuan untuk mengetahui apakah adanya pengaruh antara variable independen dan dependen. Menggunakan data kuantitatif. Variabel yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Loyalitas Merek, dan Keputusan Pembelian. Dalam penelitian ini jumlah sampel yang dibutuhkan berjumlah 97 sampel.Teknik analisis data dengan menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Analisis Regresi Berganda, Uji-t,Uji-f, Koefisien Determinan. Hasil penelitian ini terdapat bahwa adanya pengaruh Kesadaran merek dan Loyalitas merek Terhadap keputusan pembelian.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

PARADOKS

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Jurnal ini memuat tulisan ilmiah dalam bentuk hasil penelitian, kajian teori dan aplikasi teori, gagasan konseptual, resensi buku baru dan bibliografi. Tulisan-tulisan yang dimuat telah melalui proses penyuntingan seperlunya oleh penerbit dengan tanpa mengubah substansi sesuai naskah aslinya. ...