Jotika Journal in Management and Entrepreneurship
Vol. 1 No. 1 (2021): Agustus

KUALITAS PELAYANAN DAN STRATEGI MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH JAHIT NIA PEKANBARU PADA MASA COVID - 19

Irsyadi Zain (STIE Persada Bunda)



Article Info

Publish Date
12 Aug 2021

Abstract

Tujuan penelitian antara lain untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru pada masa Covid-19, untuk mengetahui pengaruh strategi marketing terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru pada masa Covid-19, dan kualitas pelayanan dan strategi marketing berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru pada masa Covid-19. Hasil penelitian adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid -19.Strategi marketing berpengaruh negatif dan siginifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid -19.Kualitas pelayanan dan strategi marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid -19. Hasil dari koefisien determinasi didapatkan sebesar 38,7% berarti bahwa kualitas pelayanan dan strategi marketing terhadap kepuasan pelanggan Rumah Jahit Nia Pekanbaru Pada Masa Covid – 19 sebesar 38,7% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh varibel lain yang tidak diteliti pada penelitian ini

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JME

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jotika Journal in Management and Entrepreneurship diterbitkan oleh Jotika English and Education Center Tangerang, Indonesia dengan e-ISSN 2807-2847, merupakan jurnal yang menerbitkan hasil-hasil penelitian di bidang manajemen dan kewirausahaan. Jurnal ini terbit dua kali setahun pada bulan Februari ...