Tujuan penelitian: 1) Mengetahui Pengaruh Kesadaran Halal (X1) terhadap Minat Membeli (Y) Produk Makanan Toko “Rizquna”, 2) Mengetahui Pengaruh Religiusitas (X2) terhadap Minat Membeli (Y) Produk Makanan Toko “Rizquna”, 3) Mengetahui pengaruh Kesadaran Halal (X1) dan Religiusitas (X2) secara bersama-sama terhadap Minat Membeli (Y) Produk Makanan Toko “Rizquna”. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif uji hipotesis. Teknik sampel penelitian menggunakan metode accidental sampling. Sumber data penelitian adalah data primer. Teknik analisis data penelitian adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil uji-t (uji parsial) variabel Kesadaran Halal (X1) dan Religiusitas (X2) diketahui nilai koefisien thitung 4.362 dan 3.570 lebih besar dari ttabel 2,048, maka Ha diterima. Hasil regresi tersebut menunjukan terdapat pengaruh antara Kesadaran Halal (X1) dan Religiusitas (X2) terhadap Minat Membeli (Y). Uji-F (uji simultan) variabel kesadaran Halal (X1) dan religiusitas (X2) terdapat pengaruh secara bersama-sama terhadap minat membeli (Y), nilai Fhitug > Ftabel (23.909 > 3,35) dan R2 sebesar 65,2%. Kata Kunci: Kesadaran Halal, Minat Beli, Religiusitas
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022