eProceedings of Art & Design
Vol. 10 No. 2 (2023): April 2023

PERANCANGAN BRAND IDENTITY DAN MEDIA PROMOSI THINK WONDERFUL COFFEE SPACE

Gusti Ramadhan, Raden Theo (Unknown)
Aditia, Patra (Unknown)
Nuraini Fadilla, Atria (Unknown)



Article Info

Publish Date
08 May 2023

Abstract

Kota Cirebon adalah salah satu kota kecil yang ada di Jawa Barat yangmemiliki banyak daya tarik bagi wisatawan baik wisata religi, kuliner, dan sejarah.Think Wonderful Coffee Space sendiri merupakan salah satu kedai kopi yangmenawarkan konsep arsitektur bangunan minimalis dengan sedikit sentuhan tropisyang dapat dilihat dari banyaknya tanaman yang digunakan sebagai aksen di setiapsudut bangunan. Tujuan awal terciptanya Think Wonderful Coffee Space selainuntuk berbisnis adalah dapat menciptakan ruang kreatif bagi siapapun yang inginberkreasi dan tertarik untuk mempelajari dunia kreatif dari ahlinya. Kota Cirebonsendiri memiliki banyak kedai kopi dengan berbagai konsep yang berbeda beda.Pada penelitian ini penulis berencana untuk merancang identitas visual agar dapatmenciptakan citra sehingga mudah dikenal dan dapat bersaing dengan kedai kopilainnya di Kota Cirebon dan untuk dapat menyampaikan informasi secara tepatseputar brand. Berdasarkan data yang sudah didapatkan, penulis akan membuatidentitas visual dan implementasinya pada media promosi yang bertujuan untukmenciptakan karakteristik brand yang dapat memperkuat perbedaan antara branddan memudahkan dalam menyampaikan informasi.Kata kunci: identitas visual, media promosi,think wonderful

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

artdesign

Publisher

Subject

Arts Humanities

Description

Merupakan media publikasi karya ilmiah lulusan Universitas Telkom yang berisi tentang kajian Art & Design. Karya Tulis ilmiah yang diunggah akan melalui prosedur pemeriksaan (reviewer) dan approval pembimbing ...