Kota Cirebon adalah salah satu kota kecil yang ada di Jawa Barat yangmemiliki banyak daya tarik bagi wisatawan baik wisata religi, kuliner, dan sejarah.Think Wonderful Coffee Space sendiri merupakan salah satu kedai kopi yangmenawarkan konsep arsitektur bangunan minimalis dengan sedikit sentuhan tropisyang dapat dilihat dari banyaknya tanaman yang digunakan sebagai aksen di setiapsudut bangunan. Tujuan awal terciptanya Think Wonderful Coffee Space selainuntuk berbisnis adalah dapat menciptakan ruang kreatif bagi siapapun yang inginberkreasi dan tertarik untuk mempelajari dunia kreatif dari ahlinya. Kota Cirebonsendiri memiliki banyak kedai kopi dengan berbagai konsep yang berbeda beda.Pada penelitian ini penulis berencana untuk merancang identitas visual agar dapatmenciptakan citra sehingga mudah dikenal dan dapat bersaing dengan kedai kopilainnya di Kota Cirebon dan untuk dapat menyampaikan informasi secara tepatseputar brand. Berdasarkan data yang sudah didapatkan, penulis akan membuatidentitas visual dan implementasinya pada media promosi yang bertujuan untukmenciptakan karakteristik brand yang dapat memperkuat perbedaan antara branddan memudahkan dalam menyampaikan informasi.Kata kunci: identitas visual, media promosi,think wonderful
Copyrights © 2023