Saat ini pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia mengalami kemajuan yangpesat, pertumbuhan tersebut ditandai dengan banyaknya usaha kuliner baru tersebar diseluruh Indonesia. Kuliner bakso adalah salah satu dari banyaknya kuliner yang saat iniberkembang pesat, khususnya di kota Tasikmalaya. Persaingan yang tinggi akhirnyamemunculkan masalah yang dihadapi oleh beberapa usaha kuliner di Tasikmalaya. MieBaso Sari Rasa merupakan salah satu usaha kuliner bakso yang mengalami penurunanpenjualan dikarenakan semakin bertambahnya kompetitor, dan menyebabkan eksistensiMie Baso Sari Rasa tersaingi oleh kompetitor usaha mie bakso lainnya, denganpermasalahan yang dihadapi oleh Mie Baso Sari Rasa yaitu kurangnya awarenessdikalangan masyarakat. Untuk itu penulis akan merancang promosi yang tepat untuk MieBaso Sari Rasa dengan tujuan agar dapat menarik konsumen dan meningkatkanawareness yang baik kepada calon konsumen. Perancangan ini dibuat menggunakanmetode pengumpulan data berupa observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka,serta metode analisis data berupa SWOT, AISAS dan AOI.Kata Kunci: bakso, kuliner, kuliner tasikmalaya, promosi
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023