Banyaknya peminat terhadap kuliner bakso membuat banyak orang di Indonesia membuat  kreasi menarik  dari  bakso,  salah  satunya  adalah Mymo  Baso  Ceker  di  Kota Cimahi. Namun,  kurangnya  peminat  dari  kalangan  remaja  (usia  17-24  tahun) menjadi sebuah  permasalahan,  karena  promosi  yang  digunakan masih  kurang  tepat  dan  tidak menyasar audiensi yang diinginkan. Maka digunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data dari metode observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka, lalu diolah dengan analisis, SWOT, dan AOI, dengan tujuan untuk merancang strategi kreatif dan desain visual, serta pemilihan media yang  tepat untuk promosi brand Mymo Baso Ceker.  Sehingga  dapat  menciptakan  awareness  kepada  kalangan  remaja.  Dengan demikian  perancangan  strategi  promosi  untuk Mymo  Baso  Ceker  ini  dapat membuat brand Mymo Baso Ceker menjadi dikenal oleh masyarakat luas dari semua kalangan di Kota Cimahi atau bahkan lebih luas lagi.  Kata Kunci : bakso, mymo baso ceker, promosi
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023