Cibaduyut dikenal sebagai sentra kerajinan tangan yang cukup terkenal diIndonesia. Bahkan beberapa hasil kerajinannya seperti sepatu. Terkenal akan kualitaspembuatan sepatu membuat salah satu perusahaan sepatu yaitu Trekking AdventurePerformance dipercaya banyak pabrik-pabrik besar untuk bermitra sebagai suppliersepatu keamanan pabrik. Lahir dan dibangun sejak tahun 2009 oleh Anjar, produkpertama yaitu sepatu gunung dari perusahaan sepatu tersebut kurang peminat.Persentase penjualan yang dipaparkan oleh sang pemilik memiliki segmentasi 85% untuksepatu keamanan pabrik serta 15% untuk penjualan sepatu gunung. Walau sudahmemiliki banyak fitur dalam sepatu gunungnya tetap saja sepi peminat Pemecahanmasalah ini akan dilakukan dengan cara melakukan strategi promosi yang sesuai dengantarget pasar yang akan disasar oleh Trekking Adventure Performance. Dengan metodepenelitian yang akan digunakan adalah metode kualitatif dan pengumpulan berbagai databersumberkan studi pustaka, observasi, kuesioner dan juga wawancara, dari data yangterkumpul kemudian akan dianalisis menggunakan metode seperti AISAS,SWOT, dan jugaAOI sehingga dapat menentukan strategi kreatif berupa pesan hingga perancangan visualdan pemilihan media promosi yang akan dilakukan, tentu dengan adanya perancangankali ini dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh Trekking AdventurePerformance.Kata kunci: Sepatu Gunung, Alam Luar, Trekking Adventure Performance, promosi, media
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023