YUME : Journal of Management
Vol 6, No 2 (2023)

Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman, Kualitas Pelayanan dan Sampel Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada CV Tunas Rimba Di Kabupaten Tulungagung

Seka Deviana (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung)
Faizal Satria Desitama (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 May 2023

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Ketepatan Waktu Pengiriman, Kualitas Pelayanan, dan Sampel Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang pada CV Tunas Rimba di Kabupaten Tulungagung. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan memperoleh data primer melalui formulir kuesioner. Populasi dari penelitian ini yaitu seluruh konsumen di CV Tunas Rimba di Kabupaten Tulungagung. Pada penelitian menggunakan sampel sebanyak 95 responden. Analisis data menggunakan regresi linear berganda dengan pengujian data menggunakan alat SPSS versi 22. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa (1) Ketepatan Waktu Pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang, (3) Sampel Produk tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Adapun secara simultan, Ketepatan Waktu Pengiriman, Kualitas Pelayanan, dan Sampel Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang.Kata Kunci: Ketepatan Waktu Pengiriman, Kualitas Pelayanan, Sampel Produk, Keputusan Pembelian Ulang.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

yume

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Health Professions Social Sciences

Description

YUME : Journal of Management menerbitkan naskah artikel 3 kali dalam setahun (April, Agustus dan Desember), berisikan artikel dalam bidang Manajemen Keuangan, Manajemen Pemasaran, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Operasional, Manajemen Sratejik, Perilaku Organisasi, Corporate Governance, ...