Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pendidikan terhadap kinerja guru, mengetahui pengaruh pelatihan terhadap kinerja guru, mengetahui pengaruh kompetensi terhadap kinerja guru, mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja guru, mengetahui pengaruh pendidikan, pelatihan, kompetensi, dan budaya organisasi secara bersama-sama terhadap kinerja guru. Populasi penelitian ini adalah guru sekolah swasta SMK Pusat Keunggulan Kota Batam yang terdiri dari tiga sekolah dan berjumlah 114 orang guru. Sampel penelitian sebanyak 114 orang guru, diambil dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Data penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuesioner, kemudian dianalisis menggunakan uji regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan aplikasi SPSS Statistics 26. Hasil penelitian secara parsial pada penelitian ini yaitu pendidikan tidak berpengaruh terhadap kinerja guru, pelatihan tidak berpengaruh terhadap kinerja guru, kompetensi berpengaruh terhadap kinerja guru, dan budaya organisasi berpengaruh terhadap kinerja guru. Hasil penelitian secara simultan pada penelitian ini adalah pendidikan, pelatihan, kompetensi, dan budaya organisasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap kinerja guru.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2022