Economics and Digital Business Review
Vol. 4 No. 2 (2023): February - July

Pengaruh Price, Service Quality, Food Quality, Dan E-Wom Terhadap Purchase Intention Steakjobs Di Kota Batam

Lily Purwianti (Fakultas Manajemen Pemasaran Universitas Internasional Batam)
Andrew Andrew (Fakultas Manajemen Pemasaran Universitas Internasional Batam)
Conny Agustin (Fakultas Manajemen Pemasaran Universitas Internasional Batam)
Seren Seren (Fakultas Manajemen Pemasaran Universitas Internasional Batam)
Yuyu Enjelia (Fakultas Manajemen Pemasaran Universitas Internasional Batam)



Article Info

Publish Date
11 May 2023

Abstract

Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang cukup berkembang. Hal ini terlihat dari gaya hidup masyakaratnya yang selalu kekinian dan mengikuti trend terbaru. Gaya hidup modern ini mudah diterima oleh masyarakat Indonesia, mereka umumnya cepat menerima informasi baru dan mengadopsinya baik untuk kebutuhan atau hanya sekadar mengikuti trend. Seiring waktu semakin banyak makanan bervariasi mulai dari makanan Jepang, Chinese food, Western food, dan masih banyak makanan lainnya lagi. Salah satu makanan yang bergaya western ialah steak. Steakjobs menyajikan steak yang digoreng crispy yang menjadi menu pembeda pada gerai mereka. Sajian steak yang menarik dan unik akan meningkatkan antusias audiens untuk mencoba menu pada Steakjobs. Dalam memasarkan produk, Steakjobs tentu akan melakukan riset untuk mengetahui bagaimana menjangkau targetnya serta membuat program pemasaran yang efektif untuk menarik mereka agar mengunjungi Steakjobs.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

ecotal

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Economics and Digital Business Review, is published by STIE Amkop Makassar in 2020, with registered number ISSN : 2774-2563 (Online), is a peer-reviewed journal published Economics and Digital Business Review published two times a year (January & July) by STIE Amkop Makassar, It provides an academic ...