Kemajuan teknologi menyebabkan meningkatnya persaingan di dunia bisnis, salah satunya adalah bisnis logistik. Perusahaan jasa pengiriman barang merupakan perusahaan yang mengalami peningkatan pengguna selama pandemi Covid-19. Persaingan ini membuat perusahaan terus meningkatkan kualitas layanannya. PT SiCepat Ekspres merupakan perusahaan freight forwarding dan logistik yang melayani pengiriman dalam bentuk paket, dokumen, dan lain-lain. PT SiCepat Ekspress merupakan salah satu perusahaan yang menguasai pangsa pasar jasa freight forwarding, sehingga PT SiCepat Ekspress harus memperhatikan kualitas layanannya. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis ekspektasi dan persepsi konsumen terhadap layanan dilihat dari lima dimensi (Tangible, Reliability, Responsiveness, assurance, empathy) di PT Sicepat Ekspres Campaka Purwakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesenjangan terbesar adalah dimensi daya tanggap (-1,128), nilai terkecil adalah bukti fisik (Tangible) (-0,464). Hal ini menunjukkan bahwa rata-rata responden merasakan tingkat ketimpangan yang lebih tinggi dalam dimensi daya tanggap.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023