Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN)
Vol 9 No 2 (2021)

PENGARUH PRODUK KFC DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN RESTORAN CEPAT SAJI KFC DIPONEGORO SURABAYA

Lisa Agustin (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Aug 2021

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan dalam hal menjelaskan dan menganalisa dampak dari produk KFC dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Metode penelitian yang digunakan yakni penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif yang menggunakan teknik pengambilan sample ialah metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 71 responden. Responden yang menjadi acuan pada penelitian ini yakni konsumen yang pada waktu itu melakukan pembelian di restoran cepat saji KFC Diponegoro Surabaya. Dengan menggunakan teknik analisis data yang dipakai yaitu teknik analisis regresi linier berganda didukung dengan teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan data primer melalui cara pengambilan angket dengan pengolahan data menggunakan SPPS versi 16.0. Hasil dari penelitian yang telah diujikan menunjukkan jika produk berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan pada keputusan pembelian, produk dan harga berpengaruh positif yang signifikan pada keputusan pembelian.Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

jptn

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance Education Social Sciences

Description

Jurnal ini mempublikasikan hasil penelitian dan pemikiran di bidang pembelajaran pendidikan bisnis/tata niaga serta di bidang ilmu bisnis dan perniagaan yang dilakukan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), lembaga pendidikan tinggi, serta dunia usaha dan dunia industri yang meliputi: Pembelajaran ...