Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja produk tabungan wadiah terhadap kepuasan nasabah pengguna produk tabungan wadiah di PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Stabat. Sumber data penelitian ini diperoleh dari jawaban angket yang diberikan reponden penelitian yaitu kepuasan nasabah pengguna produk tabungan wadiah PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Stabat. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan pengujian tersebut menjelaskan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun secara simultan antara kualitas pelayanan dan kinerja produk tabungan wadiah terhadap kapuasan nasabah pengguna produk tabungan wadiah PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Stabat. Kualitas pelayanan dan kinerja produk tabungan wadiah mempengaruhi kapuasan nasabah pengguna produk tabungan wadiah PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Stabat sebesar 75,2%. Terdapat positif atau sejalan antara kualitas pelayanan dan kinerja produk tabungan wadiah dengan kapuasan nasabah, artinya jika kualitas pelayanan dan kinerja produk tabungan wadiah mengalami peningkatan maka kepuasan nasabah pengguna produk tabungan wadiah PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Stabat peningkatan juga, begitupun sebaliknya jika kualitas pelayanan dan kinerja produk tabungan wadiah mengalami penurunan maka kepuasan nasabah pengguna produk tabungan wadiah PT. Bank SUMUT Syariah Cabang Stabat penurunan juga.
Copyrights © 2023