Penelitian ini mengkaji pendekatan PT Indofood untuk memasuki pasar global yang membahas tentang mengapa Indofood Sukses Makmur memutuskan untuk masuk ke pasar global, tantangan apa yang dihadapi, bagaimana proses Indofood Sukses Makmur memasuki pasar global dan strategi apa yang digunakan. Penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dimana cabang ilmu yang menggunakan komunikasi dan interaksi mendalam antara peneliti dan subjek yang diteliti untuk mencoba memahaminya dalam latar sosial alaminya. Sumber datanya adalah data sekunder karena disitulah fokus penelitian. Selain itu, tinjauan literatur dan pencarian internet digunakan sebagai strategi untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tujuan Indofood Sukses Makmur memasuki pasar global adalah untuk meningkatkan pendapatan, akses ke sumber daya, dan akses ke konsumen, yang semuanya merupakan penanda tingkat keberhasilan suatu perusahaan. Kata Kunci: Pasar Internasional, PT Indofood Sukses Makmur TBK.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023