Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 2 (2023)

Pengembangan Bisnis Kafe Catarina sesuai dengan Penerapan Internasional Value Chain

Devina Wistiasari (Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Internasional Batam)
Stefhani Susanto (Unknown)
Fionna Angeline (Unknown)
Frendy Frendy (Unknown)
Keltine Richelle Chan (Unknown)
Winky Winky (Unknown)



Article Info

Publish Date
29 May 2023

Abstract

Apakah anda akrab dengan atau mengetahui bisnis internasional? Mengapa bermanfaat bagi perusahaan untuk melakukan ekspansi internasional? Dalam penelitian ini, penulis akan mempelajari mengapa dan bagaimana Kafe Catarina mengembangkan perusahaannya hingga ke tingkat internasional. Penulis mampu memberikan kesimpulan dan gagasan bagaimana Kafe Catarina dapat memasuki bisnis dunia dengan memperhatikan rantai nilai internasional, yaitu: riset pasar, penelitian dan pengembangan, sumber, produksi, pemasaran, distribusi, dan layanan purna jual, dengan memanfaatkan pendekatan penelitian deskriptif kualitatif yang sumber datanya diperoleh dari hasil wawancara dan metode observasi. Kata Kunci: Bisnis Internasional, Rantai Nilai Internasional, Kafe Catarina

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...