Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 1 (2023)

Analisa Bisnis Internasional pada Industri Fashion Dalam Perusahaan Erigo

Yandi Suprapto (Universitas Internasional Batam.)
Liora Madya Elviranita Telaumbanua (Unknown)
Febrianti Febrianti (Unknown)
Gladys Christiani (Unknown)
Tesalonika Sembiring (Unknown)



Article Info

Publish Date
03 Jun 2023

Abstract

Bisnis internasional merupakan transaksi bisnis yang dilakukan suatu perusahaan dalam suatu perusahaan dalam satu negara dengan perusahaan lain atau individu di negara lain. Jadi dalam menjalankan sebuah bisnis, tentu saja bisnis akan berjalan lancar dengan jangka waktu yang panjang atau jangka waktu yg pendek dengan melakukan perkembangan secara nasional atau secara internasional. Erigo merupakan produk fashion yang berkembang di indonesia yang dimana produk ini mengedepankan kualitas tinggi dengan desain produk yang bisa mendukung dalam segala perjalan dan kebutuhan sehari -hari, di Indonesia Erigo menjadi salah satu pakaian terbaik, memiliki kualitas produk yang tinggi. Dan dalam penelitian ini kelompok penulis menggunakan metode analisis deskriptif untuk menganalisis data dan permasalahan yang terjadi dengan cara mengumpulkan data-data yang dikumpul untuk diteliti. Alasan kelompok penulis melakukan penelitian ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada produksi pelaku pemasaran pada perusahaan Erigo melalui pengaruh aktivitas, interaktivitas dalam bisnis internasional terhadap kepuasan pelanggan dan niat konsumen untuk membeli lagi produk tersebut. Kata Kunci: Bisnis Internasional, Erigo, Strategi, Fashion, Kepuasan

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...