Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 2 (2023)

Implementasi The Concept of Business-Level Strategy at Starbucks

Erilia Kesumahati ((Orc ID : https://orcid.org/0000-0003-0155-2555) (Sinta ID : 6675772) STIE Amkop Makassar)
Lara Meilani (Unknown)
Febryna Adinda (Unknown)
Vallencia Vallencia (Unknown)
Valeska Lilya Kevin (Unknown)
Helen Dikson (Unknown)



Article Info

Publish Date
26 May 2023

Abstract

Starbucks adalah perusahaan yang berkomitmen pada bisnis kopi lalu menawarkan kopi siap minum, dengan berbagai rasa. Dengan pesatnya kopi di industri minuman saat ini, starbuck menerapkan level strategi perusahaan yang tepat yaitu strategi differentiation. Artikel ini memiliki tujuan untuk menganalisis strategi bisnis pada Starbucks dan untuk menganalisis bagaimana starbucks mengimplementasikan strategi bisnis. Selain itu juga memiliki manfaat yang pertama, memberikan informasi pada pembaca agar dapat mengimplementasikan strategi bisnis yang diterapkan oleh starbucks dan memberikan ilmu dan pengetahuan kepada pembaca tentang strategi bisnis. Kami menggunakan metode pengumpulan data kualitatif, karena pada artikel ini terdapat penjelasan rinci dan juga terstruktur mengenai bagaimana strategi bisnis dari starbucks. Kata Kunci: Starbucks, bisnis kopi, strategi bisnis

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...