Jurnal Mirai Management
Vol 8, No 1 (2023)

Strategi yang Diterapkan McDonalds dalam Memasuki Pasar International

Yandi Suprapto ((Orc ID : https://orcid.org/0000-0003-0155-2555) (Sinta ID : 6675772) STIE Amkop Makassar)
Steven Steven (Unknown)
Hendri Vinchen (Unknown)
Leonard Leonard (Unknown)



Article Info

Publish Date
01 Jun 2023

Abstract

McDonald’s merupakan salah satu pioneer restoran cepat saji yang telah berhasil menguasai pasar global termasuk di Indonesia. Persaingan antara restoran cepat saji semakin ketat, sehingga perusahaan makanan cepat saji berlomba-lomba menciptakan inovasi dan ide-ide menarik untuk mempertahankan konsumen. Tujuan dari analisis ini adalah untuk mengetahui strategi bisnis apa dan bagaimana cara McDonald’s dapat memasuki pasar internasional dan menjadi restoran cepat saji yang paling diminati oleh masyarakat mancanegara. Kata Kunci : Bisnis Internasional, McDonald’s, Kompetisi Global, Strategi Bisnis, Pasar Global

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

mirai

Publisher

Subject

Decision Sciences, Operations Research & Management Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal Mirai Management adalah jurnal berkala ilmiah yang diterbitkan Program Pascasrajan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP Makassar terbit perdana sejak tahun 2016. ...