Dharma Ekonomi
Vol. 29 No. 2 (2022): DHARMA EKONOMI

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tas Pada UD. Cindy Semarang

Agita Marsindi (Unknown)
Sutopo Sutopo (Unknown)



Article Info

Publish Date
22 Oct 2022

Abstract

Seiring dengan perkembangan dan kemajuan zaman mengakibatkan semakin ketatnya tingkat persaingan antar perusahaan. Persaingan yang ketat tidak hanya dilakukan oleh perusahaan dalam negeri saja, tetapi juga ditambah dengan banyaknya perusahaan asing yang masuk ke Indonesia. Oliver (2017) menjelaskan bahwa dalam era persaingan yang semakin ketat, salah satu cara untuk meningkatkan daya saing suatu perusahaan adalah dengan menghadirkan produk yang mempunyai kualitas tinggi serta mampu memenuhi keinginan konsumen, harga yang terjangkau, dan promosi yang menarik.

Copyrights © 2022






Journal Info

Abbrev

DE

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Ilmu bidang Ekonomi, sebagai media bagi para dosen, guru, peneliti dan para praktisi dalam bidang Ekonomi dari seluruh ...