SEIKO : Journal of Management & Business
Vol 6, No 1 (2023): January - Juny

Analisis Perkembangan Bisnis Taco Bell di Indonesia

Yandi Suprapto (PPs STIE Amkop Makassar)
Jerry Jerry (Unknown)
Osgood Feriady Darma Saputra (Unknown)
William Vanders (Unknown)



Article Info

Publish Date
27 May 2023

Abstract

Pada penelitian ini, penulis akan menganalisis tentang perkembangan bisnis Taco Bell di Indonesia. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui strategi yang dilakukan oleh Taco Bell di Indonesia. Metodologi yang digunakan pada penelitian ini berupa pengumpulan data. Dari hasil analisis menunjukkan bahwa Salah satu faktor yang mungkin mempengaruhi pemasaran Taco Bell di Indonesia adalah persaingan yang ketat di pasar restoran cepat saji. Dalam penelitian ini penulis mendapat kesimpulan bahwa Taco Bell masih bisa bersaing di Indonesia dengan berbagai strategi yang diterapkan. kata Kunci : Bisnis, Taco Bell, Persaingan, Strategi

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

seiko

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

The Journal Management & Business (SEJaman) provides a forum for academics and professionals to share the latest developments and advances in knowledge and practice of management business both theory and practices. It aims to foster the exchange of ideas on a range of important management subjects ...