Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran, Kualitas Layanan Terhadap Keunggulan Bersaing Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa Properti Wedding Organizer (WO) Pada PT. Fajar Utama Makassar Perkasa. Penelitian ini dilaksanakan pada PT Fajar Utama Makassar. Pengumpulan data dalam penelitian ini dengan observasi, wawancara, dan dokumentasi, data analisis menggunakan metode analisis deksriptif kuantitatif dengan metode path analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen, dan keunggulan bersaing, Strategi pemasaran juga berpengaruh terhadap keunggulang bersaing melalui kepuasan konsumen. Kemudian untuk hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasaan konsumen, dan keunggulan bersaing, kualitas layanan juga berpengaruh terhadap keunggulang bersaing melalui kepuasan konsumen. Sedangkan Kepuasaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keunggulan bersaing
Copyrights © 2023