Media Pendidikan Gizi dan Kuliner
Vol 9, No 2 (2020)

PENENTUAN DAN PENETAPAN MODAL USAHA MARTABAK GUDANG RASA DI TALASALAPANG RAYA

Nur Rahma Nasir (Universitas Muhammadiyah Makassar)
Mery Andani (Universitas Muhammadiyah Makassar)
Muderika Muderika (Universitas Muhammadiyah Makassar)
Wiwi Alfatma (Universitas Muhammadiyah Makassar)
Syahrul Syahrul (Universitas Muhammadiyah Makassar)



Article Info

Publish Date
01 Nov 2020

Abstract

Dalam suatu pemasaran banyak sekali berbagai bentuk dan macam-macam aneka ragam makanan dari yang kecil hingga yang besar dan dari yang murah hingga sampai yang mahal. Dalam kebutuhan sehari-hari banyak sekali aktivitas yang dijalani dan juga pasti perlu memiliki makanan yang sehat dan bermanfaat buat tubuh. Makanan - makanan memang sudah banyak sekali yang menjualnya tetapi makanan ini begitu sangat sederhana dan baik dikonsumsi ketika malam hari agar terlihat lebih istimewah di pandangan masyarakat. Dengan makanan ini dilakukan dengan cara pembuatan yang sederhana dengan lebih baik dan higienis begitu juga dengan harga yang terjangkau dan banyak pula masyarakat yang berminat untuk membelinya dengan rasa yang cukup enak, nikmat, dan lezat. Karena itu saya memilih jenis usaha yaitu “Martabak” untuk dijualnya karena untuk mengingatkan masyarakat Indonesia agar tidak lupa makanan khas Indonesia,karena makanan ini merupakan makanan selingan dan baik untuk dikonsumsi. 

Copyrights © 2020






Journal Info

Abbrev

Boga

Publisher

Subject

Education Social Sciences Other

Description

Journal of Nutrition and Culinary Education Media (JMPGK) is a six-monthly journal containing manuscripts in the fields of education, nutrition and culinary. The scope of JMPGK is in the form of research results and critical-analytical studies in the fields of Education, Nutrition and Culinary. The ...