Journal of Sosial Science and Digital Marketing
Vol. 3 No. 1 (2023): Journal of Social Science and Digital Marketing

Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Beli pada Kopi Faza Tangerang




Article Info

Publish Date
08 Jan 2023

Abstract

Kualitas produk adalah salah satu faktor penting yang berhubungan dengan produk yang sesuai kriteria konsumen. Konsumen dalam menentukkan pilihannya pasti memilih yang sesuai dengan kriteria yang dapat membuat mereka puas dan berminat untuk membeli produk tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa pengaruh kualitas produk dan kualitas layanan terhadap minat beli pada Kopi Faza Tangerang. Pengujian menggunakan regresi linear berganda. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yakni masing-masing orang dapat mempunyai peluang untuk menjadi bagian dari sampel dari populasi penelitian. Metode pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner melalui aplikasi google form. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah 80 customer pada Kopi Faza Tangerang yang akan dijadikan objek penelitian. Hasil penelitian yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk (X1) dan Kualitas Layanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y) dengan nilai signifikansi (sig.) sebesar 0.000 < 0.05.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jssdm

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Journal of Social Science and Digital Marketing is open access and peer-reviewed journal published twice a year in January and July by STMIK Dharmapala Riau. The Journal of Social and Science is a medium for disseminating research results on various topics in the fields of social science and digital ...