Journal of Sosial Science and Digital Marketing
Vol. 3 No. 1 (2023): Journal of Social Science and Digital Marketing

Pengaruh Konten Marketing Terhadap Customer Engagement pada Akun Instagram Cielyn Sleepwear




Article Info

Publish Date
08 Jan 2023

Abstract

Pemasaran saat ini telah memasuki era digital yang membuat para pemasar harus menyesuaikan bisnis mereka dengan perkembangan teknologi dan minat konsumennya, tidak hanya itu pemasar juga harus menentuka target pasar yang ingin dituju, tujuannya untuk mengoptimalkan keuntungan yang didapat. Cielyn Sleepwear merupakan salah satu brand lokal untuk pakaian tidur dan pakaian sehari-hari, untuk menyesuaikan pemasaran di era digital Cielyn Sleepwear menerapkan pemasaran menggunakan media sosial instagram dengan tujuan menciptakan customer engagement dengan cara membuat conten marketing yang menarik. Tujuan penelitian ini dilakukan adalah untuk menganalisis pengaruh dari content marketing terhadap customer engagement. Teori yang mendasari penelitian ini adalah content marketing dan customer engagement.

Copyrights © 2023






Journal Info

Abbrev

jssdm

Publisher

Subject

Social Sciences

Description

Journal of Social Science and Digital Marketing is open access and peer-reviewed journal published twice a year in January and July by STMIK Dharmapala Riau. The Journal of Social and Science is a medium for disseminating research results on various topics in the fields of social science and digital ...