Penelitian ini berjudul “Analisis Digital Marketing Pada ILLIRA Lite Hotel Praya Terhadap Kepuasan Konsumen”. Penelitian ini dilakukan di  ILLIRA Lite Hotel Praya , dengan jumlah responden 100 orang. Konsumen yang dijadikan responden pada penelitian ini diambil secara acak dan telah menginap lebih dari tiga kali. Penelitian ini bertujuan untuk melihat analisis digital marketing yang berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini ada 2 (dua ) variable yang diteliti yaitu aksesbilitas dan interaktivitas. Analisis data yang digunakan adalah AnalisisFishbein Attitudeanalisis ini digunakan untuk mengetahui digital marketing yang mana yang paling responden tertarik sehingga memiliki keinginan untuk menginap kembali di  ILLIRA Lite Hotel Praya . Berdasarkan analisis kepuasan konsumen menunjukkan konsumen sudah merasa puas dengan layanan digital marketing yang diberikan Hotel  ILLIRA Lite Hotel Praya. Hal ini dapat dibuktikan dengan hasil rata-rata sikap responden terhadap variabel digital marketing  ILLIRA Lite Hotel Praya di atas angka 3,00. Dan dari ke-dua variabel digital marketing layanan variable aksesbilitasmemiliki angka tertinggi yaitu 3,46, sehingga hal itu yang membuat konsumen merasa puas dan berperilaku untuk menginap lagi di Hotel  ILLIRA Lite Hotel Praya.
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023