Jurnal PERKUSI: Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia
Vol 1, No 4 (2021): PERKUSI

Pengaruh Disiplin Kerja Dan Pelayanan Pegawai Terhadap Kepuasan Masyarakat Pada Kantor Kelurahan Klamana Kota Sorong

Yulius Frits Momot (Universitas Muhammadiyah Sorong)
Mitta Muthia Wangsi (Universitas Muhammadiyah Sorong)
Kamaluddin Kamaluddin (Universitas Muhammadiyah Sorong)
Ahmad Jamil (Universitas Muhammadiyah Sorong)



Article Info

Publish Date
07 Oct 2021

Abstract

Penelitianinibertujuanuntukmengetahui pengaruhdisiplinkerjadan pengaruhpelayananpegawai terhadapkepuasanmasyarakat di Kantor KelurahanKlamana Kota Sorong. Penelitianinimenggunakanmetodedeskriptif dan korelasidenganmenggunakanpendekatankuantitatif. Teknik analisis data menggunakanregresi linear berganda. Hasil penelitianmenunjukkanbahwa: Disiplinkerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan berdasarkan nilai signifikan sebesar (0,002< 0,05), nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel (3,211>2,002), dan nilai koefisien regresi sebesar 0,408. PelayananPegawai berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan berdasarkan nilai signifikan sebesar (0,000 < 0,05), nilai t-hitung lebih besar dari t-tabel (3,911 >2,002), dan nilai koefisien regresi sebesar 0,337.

Copyrights © 2021






Journal Info

Abbrev

JIPER

Publisher

Subject

Economics, Econometrics & Finance

Description

Jurnal PERKUSI adalah jurnal yang fokusnya dan lingkupnya mempublikasikan artikel ilmiah tentang Pemasaran, Keuangan dan Sumber Daya Manusia yang merupakan hasil penelitian ilmiah asli (prioritas utama) dan artikel ulasan ilmiah yang bersifat baru (tidak prioritas) dari berbagai kalangan akademisi ...