Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga, Tempat, Promosi, Dan Citra MerekTerhadap Minat Beli Pakaian Pedagang Kaki Lima Di Pantai Panjang Kota Bengkulu, untuk mengetahui faktor manayang paling dominan mempengaruhi minat beli. Penelitian ini menggunakan metode penelitian observasi dengananalisis data secara kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen pakaian pedagangkaki lima di pantai panjang yang jumlah populasi tidak di ketahui dengan pengambilan sampel dalam penelitian iniadalah berjumlah 120 responden. Berdasarkan hasil regresi berganda diperoleh bentuk persamaan regresi Y = 0.597 + 0.169 ( ) + 0.151 (X2) + 0.259 (X3) + 0.288 (X4) + 0.288 (X5)Hasil penelitian dan hipotesis menunjukkanbahwa Produk menunjukkan nilai (2.105 > 1.9804) dan (sig = 0,038 < 0,050).Harga menunjukkan nilai (2.123>1.9804) dan (sig = 0,036 < 0,050).Tempat menunjukkan nilai (3.823 >1.9804) dan (sig = 0,000 <0,050).Promosi menunjukkan nilai (2.631 >1.9804) dan (sig = 0,010 < 0,050).Citra Merek menunjukkan nilai(2.525 >1.9804) dan (sig = 0,000 < 0,050).Secara simultan (F) Produk, Harga, Tempat, Promosi, Dan Citra Merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli. Sebaiknya pedagang pakaian kaki lima di pantai panjangdapat terus meningkatkan produk sehingga tujuan utama dari pemasaran bisa tercapai.Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Citra Merek, Minat Beli
                        
                        
                        
                        
                            
                                Copyrights © 2023